Sabtu, 01 Oktober 2011

CARA MENGHACK FACEBOOK 100% CARA MENGHACK FB

teman yang mau tau ngehack disini tetapi jangan sekali-kali anda menghack untuk kepentingan negatif ok ni caranya :

trik blog dan SEO share Trik Facebook hack ini semata-mata diajarkan untuk membagi ilmu aja, jangan digunakan untuk yang enggak-enggak. Woke?


Cara Hack Facebook dengan softwareCara hack Facebook dengan software? Gak jaman lagi!
Sekarang jamannya cara hack dengan teknik psikologis. Terbukti manjur lho. Ini langkah-langkahnya :


(Ini untuk FB cewek saja manjurnya, maksudnya untuk tahu pass FB cewek)


Gunakan pendekatan yang baik
Pasang foto yang ganteng
Jadikan pacar
Minta password FB nya


Intinya di sini adalah kepercayaan, bila anda berhasil mendapatkan kepercayaan korban, niscaya tidak hanya password yang anda dapatkan. :) Selamat mencoba dan semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar